Translate

Sunday, January 10, 2016

Hay sahabat android semua, hari ini adalah hari pembuatan blog ini.
Harapan saya dalam blog ini adalah agar setiap tulisan saya dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi saya pribadi agar dapat menyalurkan keinginan saya untuk menulis.
Dalam blog ini kita semua akan berbagi ilmu-ilmu terbaru mengenai android (smartphone) dari mulai aplikasi-aplikasi yang bagus, cara mengatasi masalah yang terjadi pada android sahabat-sahabat semua, dan sampai cara oprex atau mengubah versi android kesayangan kita.
Ok sekian perkenalan tentang blog ini untuk penulisan blog saya ingin mengundang temen-temen semua untuk meriquest artikel apa yang ingin temen-temen semua baca di sini dengan cara tuliskan tema artikel pada kolom komentar terima kasih.

0 komentar:

Popular Posts

Like Kami

Contributors

Choir96 & Sahabat Android. Powered by Blogger.