Translate

Friday, January 15, 2016

hay sahabat.
Ketemu lagi dengan saya,

kali ini saya inging memberikan sedikit pengalaman yang saya dapatkan saat menekuni bisnis perbaikan android khususnya perbaikan kerusakan software.
ada banyak sekali kerusakan software yang bisa terjadi pada perangkat android sahabat. dan tentunya banyak juga ciri-ciri yang akan di timbulkan.
Kali ini saya ingin mencoba memberikan sedikit bekal pengetahuan yang saya dapatkan kepada sahabat semua.
Berikut ada ciri-ciri kerusakan software pada android yang masih bisa di perbaiki,.

A. untuk android yang Matot :
- Bergetar saat di nyalakan (di tekan tombol powernya).
- Bergetar saat di hubungkan dengan charger.
- masih terdeteksi oleh komputer.

Cara benerinnya Baca di sini.

B. untuk android yang bootlop. berikut adalah ciri-ciri nya. atau juga bisa baca di sini.
- masih menunjukkan pengisihan battrey saat di hubungkan dengan charger.
- masih bisa masuk dalam mode recovery
- masih bisa masuk dalam mode download.
- kalau ada CWM/atau TWRP maka bisa masuk juga.
- saat dalam mode download/recovery/CWM tidak ada notice atau pemberitahuan dengan tulisan berwarna merah.
Perhatikan gambar.


- saat di factory reset dan di restart android tidak kembali pada recovery mode.

untuk sahabat semua yang androidnya Matot atau boolop tapi mash dalam ciri-ciri di atas maka selamat android sahabat masih di tepi jurang dan masih bisa di selamatkan dengan cara baca cara memperbaikinya di sini.
Sekian dari saya.
Sampai ketemu lagi di pembahasan selanjutnya. ikuti terus kami di Android one.
Semoga bermanfaat terimakasih.

0 komentar:

Popular Posts

Like Kami

Contributors

Choir96 & Sahabat Android. Powered by Blogger.