Translate

Thursday, January 14, 2016

Hay sahabat.
Ketemu lagi dengan saya. kali ini saya ingin membahas kebiasaan kita ingin mencari/membeli HP yang murah, entah itu minusnya apa.
Baca juga Hp minus yang masih bisa di beli.
apa lagi kalau sahabat ingin membeli HP murah dalam keadaan Matot atau cuman sekedar Bootlop.


Pertama saya ingin memberi tahu kelebihan dari keinginan kita untuk membeli HP bootlop ini.
1. Harga yang pastinya jauh lebih murah dari harga hp dalam keadaan normal.
2. Di samping harganya yg jauh lebih murah , kalau sekedar bootlop atau Matot di karenakan kerusakan software kita tinggal membawanya ke konter service HP dengan harga yang murah Hp udh bisa Normal lagi. atau sahabat juga bisa benerin sendiri caranya BACA DiSINI.
Ciri HP yang masih bisa di perbaiki.  Baca juga tips Membeli HP Bekas.

Tapi tunggu dulu. 2 kelebihan yang menggiurkan ini bisa membuat kita gak sadar akan kekurangannya :
1. HP Bootlop atau bahkan matot tidak selalu disebabkan oleh kerusakan software.
2. Saat hp sudah di Flash ulang, belum tentu kita tidak akan menemukan kerusakan yang lain.
3. Kebanyakan HP Bootlop atau matot karena software bisa di perbaiki namun seringkali juga tidak akan bisa di perbaiki.

Saran saya kalau sahabat semua ingin membeli HP Matot/Bootlop :
1. pastikan masih segel agar kita bisa lebih yakin bahwa kerusakan HP bukan karena komponen di dalam sudah di otak-atik.
2. tanya kan pada penjual penyebab kerusakan. kalau memang karena software , sahabat bisa perbaikin dengan baca Disini.
3. yang paling penting kalau bisa sahabat melakukan transaksi di rumah penjual, hal ini di lakukan untuk menghindari aksi penipuan. Baca Tips nya di sini.

Sekian dari saya. semoga bermanfaat.
saya hanya memberikan saran, stiap tindakan resiko di tanggung penumpang hehe.

0 komentar:

Popular Posts

Like Kami

Contributors

Choir96 & Sahabat Android. Powered by Blogger.